Selasa, 08 Januari 2013

Give Away I Love Mimi Arie

Bismillahirrahmannirrahiim...

Mimi Arie Dwi Vitaranti buat GA! Woow... ini sih seru punya. Seseru sepak terjang Mimi selama ini. GA yang diadakan dalam rangka memeriahkan miladnya Mimi yang ke 34 pada tanggal 27 Januari nanti. Beda tipis umur kita Mi... wkwkwk...

Aku sering dibuatnya takjub dengan cerita-cerita Mimi yang buat seorang Niken adalah hal yang luar biasa. Seperti cerita naik tower atau yang baru-baru ini dilakukannya, naik sepeda motor 200 km hanya ditempuh dalam waktu 2 jam...! Dan itu berarti 80 km perjam...!! Woow...! Aku yang juga suka dengan tarikan gas saja bengong dengan kelakuannya itu. Mimi....! Kau sungguh nekaaattss...!

"Ngobrol" dengan Mimi dalam berbalas komen di FB adalah kesegaran tersendiri. Bahasanya selalu renyah, kayak kerupuk habis digoreng. Kriuk...kriuk... Ketawanya selalu lepas. Candaannya selalu membuat senyum-senyum. Sebetulnya kepengen ketawa ngakak, tapi ngga mau dikira aneh sama suami, anak-anak atau asisten di rumah.

Kadang suka mikir, ini orang kayaknya ga ada marahnya. Ga ada sedihnya. Tiap hari status fbnya giraaang terus. Walau sedang bete tetep aja bahasanya meriah. Walau kadang menurutku ada lebaynya. hihihi....Tapi biarin ajalah... Dari pada ngga pernah lebay.... Piss ya Mi...

Naahh.. sesuai persyaratan dalam GA Mimi, ini aku persembahkan sebuah foto tanda cinta pada Mimi. Foto Fanni yang aku ambil sebelum dia berangkat sekolah.

Sambil gaya Fanni bertanya,"Siapa sih Mimi Arie itu bunda? Kok aku disuruh pegang kertas ini?"

"Teman bunda, orang ngetop dari Jambi. Sedang bikin lomba bagus-bagusan bilang I lop yu. Fanni kan cantik.... mudah-mudahan bisa menang," bundanya jawab sambil jeprat jepret nyari pose yang pas.

Dan inilah hasilnya. Fanni minta difoto dengan rumah-rumahan Barbie warisan kakaknya Astri.



Selamat Milad Mimi... Semoga keberkahan selalu menyelimuti hidupmu.
Semoga kesehatan senantiasa melekat,
dan semoga Allah selalu memberikan perlindungan buat Mimi dan keluarga.
#peluk Mimi Arie....






68 komentar:

  1. selamat milad Mimi
    meski masih 19 hari lagi

    mbak Niken yg baik dah bikin GAnya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.... lebih cepat lebih baik Kang...:)

      Hapus
  2. masya Allah .. ga nyangka gtu perhatiannya dirimu padaku. sampe umur ku pun kau tau..sungguh daku terharuuuuu huhuhu.
    makasi bunda cayank...makasi jg buat Fanny yg cantik. gpp ya nak berkorban utk mimi sementara hahaha.

    muaachhh utk kalian 1000x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuuhuuu.... jadi ikutan terharu deehh...
      Fanni sih senenge aja difoto... memang hobinya kok....

      Trimakasih kembali... 999 aja yaaa... yg 1 mau disimpen..

      Hapus
  3. Yang membuat takjub lagi Bunda Lahfy secepat kilat ikutan GAnya Mimi, i love Mimi ...
    Sukses ya Mi, semoga diberikan kelapangan rezeki dan panjang umur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaah.. masak sih secepat kilat...? Slow motion kok tadi mas Misbach...

      Hapus
  4. Wahhhh, dek Fanni cantik ya Bun...
    Semoga sukses ya Bun.. emang sosok mimi radial ini fenomenal banget. Gak ada sedihnya deh.. Pasti ngakak kalau baca postingan dan status2nya di facebook..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak Prit...

      Makasih yaaa... Mimi memang bedaa...

      Hapus
  5. waahh... bunda, lincah banget yach
    moga sukses GAnya bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lincah? emangnya bunda lompat-lompat yaaa... :D

      Hapus
  6. Ciee...cieee Fanni...
    I Lup u pull Fanni,
    Milaadnya kan belom ya Mimi Arie, jadi pamali kalo ngucapin sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... makasih ayah Insan...
      Salam ya buat mas Devon...

      Hapus
    2. Wah, panggilnya udah pake "Ayah..." ihiks :(

      Hapus
    3. Hahaha... nangis melulu niih...

      Hapus
  7. met ultah buat Mimi ya..

    semoga berjaya juga uat lombanya

    salam

    BalasHapus
  8. Wah, fanny udah berpose buat mimi, saya masih nyari pose nih bun.. Mau cari pose yg lucu hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertimbangannya apa tuh nyari poto yg lucu hahahahha

      Hapus
    2. Biar kelihatan imut kali Mi... qiqiqi....

      Hapus
    3. Mimi : gak ada kok mi hehehe

      Bunda : hehehe tau aja..

      foto udah dapat tapi blum bisa di post sekarang, heheee

      Hapus
    4. Tau doong..
      Biar kelihatan lucu...

      Hapus
  9. aih aih itu fanny tjantik nya rek, terus ada rumah boneka suka deh :D

    Selamat ulang tahun mimi arie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kakak Niar suka sama Fanni... :D

      Hapus
  10. waduuh postingan buat mimi pada keren2 semua :)
    semoga kita menang ya, bunda..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Mel.. harus menang nih kita...
      Kelitikin mimi kalo kalah... qiqiqi...

      Hapus
  11. hasil karya fanni,...boleh juga tuh..hehehe

    renyahnya mimi ga ada matinya....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Yuni...
      Mimi ga pernah melempem...

      Hapus
  12. cantiknyaaa si fanni.... :D

    BalasHapus
  13. Wah, yang kreatip ngegambar, gambarannya bagus banget...
    Semoga berjaya di GA-nya Mbak Arie ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... Itu asal coret2 ajah kok mbak Akin...

      Makasih yaaa...

      Hapus
  14. kalo pas tanggal 27, berarti sama dengan miladnya urangkampoeng.com donk...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama doong...
      Saya juga ada sesuatu tanggal 27 januari nanti.

      Hapus
  15. Fanni seneg di foto ya.. semoga sukses ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Myra... Fanni seneng di foto.

      Hapus
  16. barbienya lucu ikutan nampang buat ucapin HBD for MIMI...semoga sukses dalam GA-nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barbienya udah belel mas...

      Makasih ya supportnya.

      Hapus
  17. dengan doanya, semoga membawa kesuksesan. dalam kunjungan perdana saya, salam sukses juga ya.

    BalasHapus
  18. Aku numpang GA ya Mi, kan cuma selisih 2 hari hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang GA...? Ga modal amat sih..? hehehe

      Hapus
  19. ikut memeriahkan GA'a mimi nih mba, semoga sukses deh & semoga menang biar dapat hadiah kejuatan dari Mimi nanti :)

    BalasHapus
  20. Rumah-rumahannya bagus sekali ya, Bu.
    Wah, Dik Fanni cantik sekali ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      terima kasih pak Azzet :)

      Hapus
  21. Ikut mengaminkan doa dan harapan yang dipanjatkan teman-teman untuk Mimi Arie.
    Dan semoga ikhtiar di GA ini membuahkan hasil sesuai yang diinginkan.

    BalasHapus
  22. selamat milad untuk bu Mimi dan sukses GA nya mba suma

    BalasHapus
  23. turut mendoakan..
    terus juga.. sukses buat GA nya ;)

    BalasHapus
  24. Smeoga menang mbak!
    Slaam kenal buat Mami Mimi, gileee ngebut gitu naik motornya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...
      Mimi memang gileeee... wkwkwk....

      Hapus
  25. semoga sukses ya bu... jangan lupa bagi-bagi he he

    BalasHapus
  26. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kalimat indahnya...
      Semangaaaatt....:)

      Hapus
  27. walah banyak sekali yang ngucapin gove away nya

    BalasHapus
  28. Saya sudah terlambat untuk ikut kontes ini. Insya Allah lain kesempatan saya akan coba lagi Insya Allah. Semoga menang ya kontesnya hiheiheiheiheiheee

    BalasHapus
  29. wah kayaknya sudah telat deh tapi met milad yah bunda mimi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas... udah diumumkan pemenangnya....

      Hapus
  30. ikut memberi selamat buat Mimi Arie....

    BalasHapus
  31. Semoga menang ya. Salam sukses

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Pena Bunda © 2008. Design By: SkinCorner